Selamat Datang di Website Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, website ini memberikan informasi seputar pemilihan umum di Provinsi Sumatera Selatan dipublikasikan dalam bentuk teks, video, gambar dan suara. Bagi penggguna yang berkebutuhan khusus, pengguna dapat mengklik icon di sebelah kiri atas atau memblok teks artikel untuk mendengarkan isi berita   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, website ini memberikan informasi seputar pemilihan umum di Provinsi Sumatera Selatan dipublikasikan dalam bentuk teks, video, gambar dan suara. Bagi penggguna yang berkebutuhan khusus, pengguna dapat mengklik icon di sebelah kiri atas atau memblok teks artikel untuk mendengarkan isi berita Powered By GSpeech

Final Debat Kandidat Musi Banyuasin

12 Feb 2017
17 times

sumsel, kpu.do.id, Sekayu - PADA debat akhir public Paslon Bupati-Wakil Bupati Yang diselenggarakan KPU Musi Banyuasin (Muba) diselenggarakan di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Sabtu (02/11) Malam, Tampak kedua Paslon sama perkuat komitmen Membangun Bumi Serasan Sekate.

Ketua KPU Muba, hearts sambutannya mengungkapkan debat Terbuka kedua ATAU debat terakhir di tersebut merupakan activities terakhir di Dari Seluruh Rangkaian Kampanye, Dan akan memasuki masa Tenang Dari Tanggal 12 - 14 Februari 2017.

"Kami menghimbau ditunjukan kepada Seluruh tim pemenangan ATAU tim sukses Dari kedua paslon untuk review Mulai menertibkan alat peraga Kampanye Mulai dari Pukul 00.00 Wib Nanti. Mari Kita Bersama menertibkan Diri Dan Menjaga Kondisi Yang kondusif di Muba Sampai terpilihnya Pemimpin kitd," kata Ahmad Firdaus.

KPU Ketua Muba also mengajak 'masyarakat Muba untuk review using hak pilihnya PADA Tanggal 15 februari 2017 Mendatang, untuk review menentukan Pemimpin Muba lima Tahun kedepan.

Selanjutnya, sebagaimana Yang dipaparkan Paslon nomor ururt 1 H Dodi Reza Alex-Beni Hernedi, Infrastruktur merupakan HAL Yang Menjadi prioritasnya, seperti masalah jalan, beraih udara tanah Land rights Yang Banyak dikeluhkan 'masyarakat Muba, akan diselesaikan hearts doa Tahun masa kerja ketika Dirinya Terpilih Menjadi Bupati Dan Wabup.

"Ke Depan, TIDAK ADA Lagi jalan Rusak. Begitu also DENGAN Persoalan Bersih udara Dan Listrik. * Semua Penyanyi akan kitd tuntaskan hearts doa Tahun, "ujarnya sebagai kalimat Pembuka hearts akhir debat public Yang dimoderatori Oleh Hj Weny Ramdiastuti.

Lanjut Dodi, hearts Visi dan misinya Program ADA Tujuh Yang akan dijalankan Dan optimis akan terealisasi yakni creates tata kelola Pemerintahan Yang baik, memacu pembangun Infrastruktur Beroperasi masif Dan merata, Kemandirian Ekonomi dan Pemberdayaan Ekonomi Serta pengentasan Kemiskinan, Dan peningkatan Pelayanan Berkualitas Pendidikan dan kesehatan Yang .

Adapun Paslon nomor urut 2 Amiri Aripin-Ahmad Toha also memaparkan Visi dan misinya. Bahwa mereka menghendaki pemekaran Kabupaten Muba Timur. Selanjutnya, meningkatkan KUALITAS Hidup society Yang religi, meningkatkan kemampuan daerah adalah hearts Pembangunan, membentuk Pemerintahan Yang bijak, Motor, Dan jujur.

Dalam debat Terbuka Yang dipandu Oleh Weni Ramdiastuti DENGAN Tiga panelis Prof Abdullah Gofar, Prof Syamsurizal, Dan Prof Kgs M Sobri. Dimana masing-masing panelis Hanya diberi kesempatan untuk review Tiga Pertanyaan PADA SESI terakhir di. (Rel.KPUSS)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech