Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Audensi Bank BTN Menawarkan Kerja Sama dengan KPU Provinsi Sumatera Selatan

12 Jul 2017
99 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id – KPU Prov Sumsel menerima kunjungan Bank BTN dan diterima langsung  ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan H. Aspahani dan 4 Anggota komisioner lainnya Liza Lizuarni, Ahmad Naafi, Heny Susantih, Alexander Abdullah dan dihadiri Plt.Sekretaris KPU Prov. Sumatera Selatan/Kabag Umum, Logistik & Keuangan Hj.  Haslinda, beserta  Kabag Program, Data, SDM  dan Organisasi,  Kasubag Teknis, Kasubag Hukum, Kasubag Keuangan, Kasubag Umum dan Rekan–rekan Bank BTN pada hari selasa (11/7/2017), diruang rapat Provinsi Sumatera Selatan. Adapun yang dibahas dalam Audiensi ini adalah Bank BTN menawarkan Kejasama Kepada KPU Provinsi Sumatera Selatan dengan Program Pengembangan Operasional (PPO).

Bank BTN dalam Program tersebut memberikan  kemudahan ,mempersentasikan  keunggulan Bank BTN  dalam  Mengelolah  keuangan dan Pasilitas guna mendukung kelancaran  Operasional Kepada Nasabah. .Tujuan Bank BTN  Cabang  Palembang  dalam mengelolah keuangan khusus dana  Pilkada serta  mempermudah proses Transper ke subker Kabupaten / kota  langsung ke kecamatan  melalui kerjasama dengan PT. POS dan Giro “ ibu dian”

Terkait Paparan Tersebut Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan H. Aspahani akan mempertimbangkannya  bersama 4 komisioner dan Sekretaris KPU terlebih dahulu Sebelum mengambil keputusan apakah Bank BTN  layak memenuhi kriteria ini. (nanik

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech