Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Silaturahmi Kapolda Sumsel dengan Partai Politik dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018

26 Jul 2017
77 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id – Kepolisian Daerah (POLDA) Sumsel mengadakan acara “Silaturahmi Kapolda Sumsel dengan Partai Politik dalam Menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018” pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 yang bertempat di Gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel, Palembang. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki, Ketua KPU Sumsel H. Aspahani, Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya, serta sejumlah petinggi parpol.

Ketua KPU Sumsel H. Aspahani memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau menyatakan kesiapan KPU Sumsel dalam melaksanakan Pilkada 2018; kecurangan-kecurangan berusaha diantisipasi, salah satunya dengan melakukan pengiriman hasil scaning C1 ke KPU RI. Dengan terbitnya Peraturan KPU Nomor 1 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018 maka telah ditetapkan tanggal 27 Juni 2018 sebagai hari pemungutan untuk Pilkada Serentak Tahun 2018. Sementara itu, Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya juga menyatakan Bawaslu Sumsel siap menyelenggarakan Pilkada 2018.

Disamping itu, POLDA Sumsel siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang akan datang. “Tentu kita pihak kepolisian akan mengawal dan mengamankan serta bersinergi bersama KPU dan Bawaslu sehingga Pilkada Serentak 2018 bisa berjalan dengan lancar”, kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryato. (anggie)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech