Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

KUNJUNGAN MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG KE RUMAH PINTAR PEMILU SRIWIJAYA

11 Aug 2017
196 times

PALEMBANG, Sumsel.kpu.go.id – Jum’at,(11/08) Rumah Pintar Pemilu Sriwijaya mendapatkan kunjugan dari mahasiswa dan mahasiswi dari baru FISIP UIN Raden Fatah Palembang, dalam kesempatan ini seluruh mahasiswa dan mahasiswi diberikan waktu untuk melihat ruang  tunggu, ruang audio visual, ruang display pameran, ruang simulasi pemilihan, ruang FGD,   Ahmad Naafi selaku komisioner divisi sosialisasi KPU Provinsi Sumatera Selatan memberikan penjelasan tentang segala yang terkait dengan aktivitas Pemilu.

Mahasiswa dan mahasiswi baru  universitas UIN Raden Fatah sangat antusias mendengarkan tentang hal – hal yang berkaitan dengan kepemiluan, apalagi kebanyakan dari mereka belum pernah memberikan hak suara pada saat Pilkada.

Dalam Rumah Pintar Pemilu Sriwijaya ini Peserta dapat melihat aktivitas dan juga proses Pemilu dari tiap tahapan , dan juga segala hal yang terkait dengan sejarah, mekanisme Demokrasi, diharapkan dengan adanya Rumah pintar sriwijaya ini bisa menambah wawasan untuk para mahasiswa dan mahasiswi dalam berpartisipasi untuk menggunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 27 Juni 2018. (ana)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech