Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Pembahasan Rencana Rakor Pagaralam

17 Aug 2017
257 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id - KPU Provinsi sumsel merencanakan Rakor perdana bersama 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kota Pagaralam, Sumatera Selatan dan pelaksanaanya diserahkan pada pihak kedua dalam hal ini Event Organizer.

Rakor bertujuan untuk membahas anggaran Pilkada Serentak 2018 yang diselenggarakan di 9 Kab/Kota dan Provinsi Selatan Selatan.

Ketua KPU Prov Sumsel menjelaskan jasa Event Organizer berguna untuk para peserta rakor nantinya tidak hanya mengikuti kegiatan rapat tetapi mendapatkan sesuatu hal yang baru yang bisa meningkatkan kekompakan, kebersamaan di keluarga besar KPU. adanya suatu kegiatan seperti outbound atau hal yang bisa menumbuhkan kerjasama antar kelompok. 

Vica Ariestia selaku director R-Production Event Organizer sudah merancang kegiatan yang akan dilaksanakan KPU Prov sumsel, “kami telah mengecek di lokasi tempat yang akan direncanakan, sangat menampung peserta rakor, tempatnya representatif.

“nanti juga kami akan mengisi waktu peserta  sebelum makan siang semacam fun game sehingga bisa membuat peserta itu tidak bosan, mengajak peserta untuk mengikuti kegiatan yang dibutuhkan kekompakan dan kerjasama”.Ujarnya

Rapat ini dihadiri Ketua dan Anggota KPU Prov Sumsel, Kabag dan Kasubbag, bertempat diruang rapat KPU sumsel, Rabu (16/8/2017). (emy)

Rate this item
(1 Vote)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech