Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

FGD Kupas Undang-Undang

29 Aug 2017
293 times
PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id - Focus Group discussion kupas tuntas undang undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum digelar oleh KPU Kota Palembang di Hotel Swarna Dwipa  jl tasik no 2 palembang pada hari selasa 29 Agustus 2017, FGD ini dihadiri oleh Harnojoyo Walikota Palembang, anggota KPU RI Ilham Saputra , Direktur Eksekutif perludem Titi Anggraini,Ketua serta Anggota KPU Prov sumsel dan ketua serta anggota kpu kab/kota sesumsel,pimpinan parpol tingkat kota palembang serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya walikota Palembang menyampaikan semoga kegiatan FGD kupas tuntas undang undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum ini berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi kita dan berlangsung dengan demokrasi.
ketua kpu prov sumsel membuka secara langsung acara FGD ini dan Beliau memverikan apresiasi kepada KPU kota palembang yang telah menyusun acara FGD ini sehingga berjalan dengan lancar.
Syarifudin ketua kpu kota palenbang dalam laporan kegiatan menyampaikan tujuan dari diadakannya fgd ini adalah untuk memberikan fungsi pendidikan politik kepada penyelenggara pemilu, peserta pemilu serta pemangku kepentingan dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2019. (ana)
Rate this item
(1 Vote)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech