Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Koordinasi Penyesuaian Jadwal Pembentukan PPK dan PPS Se Sumatera Selatan

06 Oct 2017
1318 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id – Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan H. Aspahani membuka langsung rapat koordinasi penyesuaian jadwal dan pembentukan PPK dan PPS se Sumatera Selatan pada hari Jumat 6/10/2017 dan dihadiri oleh  Anggota komisioner Liza Lizuarni Plt.Sekretaris KPU Prov. Sumatera Selatan/Kabag Umum, Logistik & Keuangan Hj.  Haslinda, beserta ,Kabag Program Data,Organisasi dan SDM, dihadiri juga oleh Ketua KPU,  serta Komisioner  yang membidangi dan Sekretaris Kabupaten /Kota  se Sumsel.

Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan meminta keseragaman Waktu kepada kabupaten /kota yang menyelengarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam pembentukan PPS dan PPK dan sebelum pendaftaran  dibuka harus disosialisasikan di media / website.

Dalam Rakor ini ketua kpu provinsi sumatera selatan mengadakan diskusi mengenai pembentukan PPK dan PPS dan diambil hasil kesimpulan rakor  disepakati sosialisasi 8 Kabupaten yang tidak melaksanakan Pilkada serentak akan diganti dengan sosialisasi yang akan dilakukan oleh kpu provinsi secara menyeluruh yang dimulai sejak tgl 7 oktober 2017 sampai dengan 11 oktober 2017 melalui media massa, jadwal mengikuti dan menpedomani pedoman teknis yang disusun oleh KPU provinsi sumatera selatan,kewenangan  pembentukan PPK dan PPS merupakan kewenangan Kab/Kota tapi dengan mementingkan koordinasi,kriteria sosial dan Kelulusan akan ditindak lanjuti dengan dibentuk tim Kerja. anggaran yang wajib untuk pelaksaaan PPS bagi 8 kabupaten yang tidak melakukan pilkada segera dikongritkan.(nanik)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech