Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Bimtek Desain Surat Suara untuk Pilkada 2018

11 Oct 2017
257 times

Tanggerang, sumsel.kpu.go.id - Bimtek desain Surat Suara pemilihan Gubernur dan Wakil Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan di Novotel Tanggerang, Banten, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan ini dibuka oleh Anggota KPU, Wahyu Setiawan dan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim, Anggota KPU RI, Evi Novida Ginting, Kepala Biro Perencanaan dan Data, Kepala Biro SDM, Setjen KPU, serta diikuti oleh 171 Satuan Kerja KPU Provinsi/Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pemilihan Gubernur/Bupati/Walikota pada Tahun 2018 dengan total peserta sebanyak 340 orang.

.Dalam sambutannya, Anggota KPU, Wahyu Setiawan menyampaikan urgensi dari pelaksanaan kegiatan ini. Yaitu mempermudah pemilih dalam menunaikan hak pilihnya dan memperkuat aspek keamanan surat suara agar tidak dapat dipalsukan.

“Standarasisasi desain surat suara untuk pemilihan 2018 lebih berkualitas, untuk adanya kesamaan surat suara baik sisi jenis warna dan sebagainnya”. Lanjutnya

Selain itu Gubernur banten dalam kesempatannya mengatakan saya berterima kasih, KPU mengundang hadir dalam kegiatan ini, karena dalam hal ini saya berusaha untuk menyempatkan hadir dalam kegiatan KPU, karena selama ini saya merasa jadi Walikota Tanggerang dua periode berkat KPU yang netral, berkualitas jadi Gubernur pun KPU nya yang netral, berintegritas dan moralitas. karena saya menjadi Gubernurpun KPU nya netral dan berintegritas selama ini.

“Sebelum saya menjadi Gubernur, saya menjabat sebagai wakil ketua Komisi II DPR RI, saya sempat berkunjung ke Kabupaten plosok yang ada di Provinsi Indonesia, saya merasakan keteguhan dan semangat betul penyelenggara di tingkat bawah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”. Ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri Anggota KPU Provinsi/Kabupaten/Kota yang membidangi desain surat suara dan operator desain surat suara dengan tujuan terwujudnya standardisasi desain surat suara Pemilihan Gubernur/Bupati/Walikota Tahun 2018. (emi)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech