Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur

17 Oct 2017
244 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id - selasa (17/10/2017) KPU Provinsi Sumatera Selatan menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Nusa Tenggara Timur dalam rangka studi banding dan sharing pendapat dengan beberapa stake holders di Provinsi Sumatera Selatan, Ketua dan Anggota serta Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Selatan menerima langsung kunjungan tersebut.

Anwar Pua Geno, SH selaku ketua Tim memperkenalkan anggota tim yang ikut berkunjung ke KPU provinsi Sumatera Selatan, Drs. Kasintus P. Ebu Tho, Yeni Veronika , SH, Emanuel Kolfidus, S.PD, Johny Amry Konay, SH, Drs. Junus Naisunis, Dolvianus Kolo, S.PD, Laurensius Tari Wungo, Gabriel Suku Kotan, SH, Umbu Hiya Hamaiaki, SH, Nodu Puga , S.PD.K, PDT. Adriana R.K.A. Kossi. S dan Eldat M.M. Nenabu, SH, dalam kesempatan ini Beliau menyampaikan maksud kunjungan ke KPU Provinsi Sumatera Selatan  ini adalah studi banding dan sharing pendapat terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Pilkada Serentak di Provinsi Sumatera Selatan

Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan didampingi komisioner menjelaskan kesiapan tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan 2018 (an)

Rate this item
(1 Vote)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech