Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Penggalangan Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018

20 Oct 2017
358 times

PALEMBANG, Sumsel.kpu.go.id - Kamis (19/10/2017) KPU Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Penggalangan Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018, di Ruang Rapat KPU Provinsi Sumatera Selatan di hadiri oleh Sekretaris, Ketua, Anggota KPU Kota Palembang, turut hadir Anggota KPU Provinsi Sumatera Selatan Alexander Abdullah serta Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas Abdullah.

Dalam sambutannya Ahmad Naafi Selaku Divisi SDM dan Parmas menjelaskan Tahapan acara Pelaksanaan Kegiatan Penggalangan Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2017, Pukul : 05.30 WIB s/d Selesai di Stadion Kamboja Palembang.

Peserta Gerak Jalan terdiri dari Pra Pemilih, Disabilitas, Marginal, Kaum Perempuan, Pemilih Pemula, Keagamaan dan Masyarakat Umum total undangan 1.500 Peserta. Adapun susunan acara yaitu Jalan Santai, senam bersama dan pembagian doorprize. Maksud dari kegitan ini adalah agar masyarakat mengetahui kapan hari H Pemungutan suara dan masyarakat secara sukarela aktif berpartisipasi dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 sehingga target partisipasi pemilih dapat meningkat baik secara kuantitas maupun kualitas.(Meli)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech