Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

KPU Gelar Jalan Sehat

30 Oct 2017
167 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan dan KPU kota Palembang menggelar jalan sehat serentak tahun 2018 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di lapangan Kamboja, Palembang, Minggu (29/10).
Hadir dalam acara tersebut, seluruh Komisioner KPU Provinsi Sumsel, Sekretaris KPU Prov Sumsel dan KPU Kota Palembang, Sekretaris KPU Kota Palembang serta Walikota Palembang H. Harnojoyo beserta staff dan jajaran Pemerintah Kota Palembang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Akhmad Najib.

Ketua KPU Sumsel Aspahani mengatakan, kalau yang diundang kegiatan ini sekitar 1500 terdiri dari diantaranya kaum marginal, sekolah-sekolah. “Ini program nasional dan kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia,” katanya.

jalan sehat ini dilaksanakan minggu 29 Oktober 2017 serentak di seluruh indonesia di 17 Provinsi 39 Kota dan 115 Kabupaten.

Dengan kegiatan ini dia berharap rakyat dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2018 sehingga terpilih pemimpin sesuai kehendak masyarakat. “Paling tidak dengan kegiatan ini partisipasi pemilih meningkat dan kemungkinan dengan pemilih Golput semakin tidak terjadi lagi,” katanya.

Ketua KPU Kota Palembang, Syarifudin mengatakan, KPU Kota Palembang, terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menyalurkan aspirasinya dalam pilkada 2018. “Untuk itulah KPU, terus menyuarakan gerakan sadar pilkada serentak 2018. Salah satunya dengan acara jalan sehat hari ini,” katanya. (emy) 

                

                

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech