Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Rakor Pembentukan Pengawas Pemilihan Lapangan

14 Dec 2017
213 times

Palembang, sumsel.kpu.go.id - Kamis (14/12/2017) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembentukan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL), bertempat di Hotel Horison Ultima Palembang. Dalam acara tersebut Heny Susantih (Komisioner yang mengampu Divisi Perencana dan Data) berkesempatan sebagai Narasumber dengan Tema Sosialisasi Materi Pemutakhiran Data Pemilih Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2017.

Di hadapan Panwaslih Kab/Kota Se Sumsel Heny menegaskan betapa pentingnya peran pengawasan yang dilakukan Panwaslih terutama PPL dalam tahapan Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Serentak 2018. PPDP adalah ujung tombak KPU dalam Pemutakhiran Data Pemilih, maka mari awasi kinerja mereka, jika ada indikasi pelanggaran segera tindaklanjuti. Selesaikanlah permasalahan dari tingkat terendah agar tidak menjadi boomerang di tingkat atas KPU.

Heny juga mengharapkan kedepan hubumgan antara KPU Prov Sumsel dan Bawaslu Prov Sumsel sampai jajaran terendah dapat lebih intens dan harmonis. Untuk mewujudkan penyelenggaraan pilkada serentak yang berkualitas. Bukan hanya menjadi tugas KPU tetapi tugas bersama dengan Bawaslu. (Fitri)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech