Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Pendaftaran Bakal Pasangan Calon

09 Jan 2018
217 times

PALEMBANG, sumsel.kpu.go.id - Selasa (09/01/2017) memasuki hari kedua Pendaftaran Bakal Pasangan Calon, KPU Provinsi Sumatera Selatan menerima dua  Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, yaitu Pada Pukul 11:00 WIB Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ir. H. Ishak Mekki, MM dan Yudya Pratomo, M.Sc.,Ph.D yang diusulkan oleh Partai Demokrat dengan perolehan kursi 11 ( sebelas) kursi, Partai Bulan Bintang dengan perolehan kursi 2 (dua) kursi dan Partai Persatuan Pembangunan dengan perolehan kursi 2 (dua) kursi.

Pada Pukul 14:00 WIB Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Herman deru, SH,MM dan Ir. H. Mawardi Yahya yang diusulkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dengan perolehan kursi 6 (enam) kursi, Partai NasDem dengan perolehan kursi 5 (lima) kursi dan Partai Hati Nurani Rakyat dengan perolehan kursi 5 (lima) kursi.

Pendaftaran Bakal pasangan calon pada hari ini berjalan dengan lancar, dihadiri juga oleh Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dan Partai Politik Pengusul serta Tim Kampanye dari masing–masing pihak Bakal Pasangan Calon. (an)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech