Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Banjir hadiah, ikutilah KPU sumsel funbike 100 km di 4 kab/kota

04 May 2018
146 times

Palembang, sumsel.kpu.go.id - Guna mensosialisasikan pesta demokrasi Pilkada Serentak di Sumsel 2018 dan Pemilu 2019, KPU Provinsi Sumatera Selatan menggelar fun bike 100 km serentak di empat kabupaten kota, Palembang, Pagar Alam, Batu Raja dan Lubuklinggau, Ahad (6/5/2018).


Sekretaris KPU Sumsel MS Sumarwan mengatakan, ribuan peserta dalam sepeda santai tersebut akan membawa bendera dan atribut sosialisasi Pilkada 27 Juni 2018, melintasi jalan sepanjang 100 km.


"Kita dapat banyak manfaat dalam acara fun bike ini, selain sosialsasi ajakan berpartisipasi pada pemilu, juga ikut menyehatkan masyarakat," katanya.


Tidak hanya itu, KPU Sumsel juga menyiapkan banyak hadiah dor prize bagi para peserta. Mulai dari marcendise, peralatan elektronik, hingga sepeda gunung. 


"Siapapun boleh ikut, kami mengajak semua masyarakat meramaiakan  fun bike ini," jelasnya.


Dia manjutkan, peserta fun bike start pukul 06.00 wib secara serentak di kantor KPU Sumsel, kantor KPU Pagar Alam, Oku, Lubuk Linggau dan Batu Raja, kemudian finish di tempat start tadi.


Untuk keamanan, panitia telah menyiagakan tim medis, ambulan dan petugas polisi lalu lintas, agar para peserta fun bike tetap aman melintasi jalan raya dan tidak mengganggu pengendara lain.


"Harapan kita, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan paertisipasi pemilih masyarakat," katanya.


(Mhq/Kpu-Semsel/hupmas)

Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech