Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

SOSIALISASI SISTEM KEARSIPAN KPU SUMSEL Featured

Acara Sosialisasi Sistem Kearsipan KPU Sumsel diadakan dalam tiga hari pada tanggal 10 s/d 12 November 2016 di Hotel Swarna dwipa Jl. Tasik Palembang, yang diikuti oleh Peserta dari KPU 17 Kab/Kota Dibuka dengan acara pembukaan yang dlaporkan oleh ketua Panitia Pelaksana Ibu Hj.Haslinda, SE, MM Kabag Umum Sekretariat KPU Prov. Sumsel.

Dalam acara Sosalisasi Sistem Kearsipan KPU Sumsel hadir juga para undangan diantaranya Para Komisioner KPU Sumsel, Sekretaris KPU Sumsel, Para Kabag serta Kasubbag. Dilingkungan KPU Provinsi Sumsel serta undangan lainnya.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan  Paparan Pengelolaan Arsip oleh Narasumber Bapak Holdan, S.Sos, M.Si dari Badan Arsip Daerah Provinsi Sumatera Selatan , dalam paparannya bahwa Kearsipan telah diatur dalam Peraturan Pemerintah RI Nomor 28 Tahun 2012 serta dikuatkan kembali dengan Undang-undang Nomor 43 Tahun 2009.

Kegiatan Kearsipan Kpu Provinsi Sumatera Selatan ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti  Surat edaran Komisi Pemilihan Umum  Nomor : 05/KB/KPU/2012 serta Lembaga Arsip Nasional Republik Indonesia Nomor 02 Tahun 2012 Tentang Penyelamatan Arsip/Dokumentasi Pemilihan Umum.

Pada pelaksanaan acara sosialisasi Sistem Kearsipan juga dibekali kegiatan materi Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP ) dan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah ( SPIP ) yang disajikan oleh Ketua KPU Prov, Sumsel bahak H, Aspahani.

Acara berlangsung tertib  dan baik dan diakhiri dengan acara penutupan oleh Panitia Pelaksana acara sosialisasi Sistem Kearsipan. (yulius.Hupmas)

Rate this item
(1 Vote)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech