Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Surat Suara Pemilihan Tahun 2017 Tiba di Sekayu

Serasan Jaya, infosekayu.com – Logistik berupa Surat Suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin Tahun 2017, akhirnya tiba di kantor KPU Musi Banyuasin, hari Minggu 15 Januari 2017. Dibawa menggunakan truk kontainer PT Pos Indonesia cabang Klaten dengan pengawalan Kepolisian.
 
Pembukaan gembok kontainer disaksikan langsung oleh Ketua KPU Musi Banyuasin, H. Ahmad Firdaus Marvel’s,SE, M.Si didampingi Komisioner Drs. Said Khairil Asmi dan puluhan staf KPU Musi Banyuasin; Panwaslih disaksikan oleh Dodi Safari. S.E., dengan staf Panwaslih Musi Banyuasin; Polres Muba diwakili oleh Ipda Mochaemin, Danru 1 Piket Satuan Sabhara dengan puluhan anggota Kepolisian Polres Muba.
 
Total sesuai kontrak pengadaan e-Katalog tanggal 6 Januari 2017 dan berita acara serah terima barang tanggal 15 Januari 2017 berjumlah 478.532 lembar surat suara yang dikemas sebanyak 240 kotak kardus, masing masing kardus berisi 2000 lembar surat suara. Setelah kemasan dan jumlah surat suara dihitung oleh petugas KPU dan disaksikan Panwaslih serta Polres Muba tepat pukul 10.15 Wib dilaksanakan penandatangan berita acara serah terima barang.
 
Satu persatu dari 240 kotak diangkut oleh staf KPU dari truk dimasukkan ke dalam ruang penyimpanan surat suara yang diberi 3 (tiga) gembok, masing-masing kuncinya dipegang oleh H. A. Firdaus Marvel’s, Dodi Safari dan Ipda Mochaemin. (yud)
 
http://www.infosekayu.com/2017/01/surat-suara-tiba-tiba-di-sekayu.html
 
Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech