Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

Lakin Jangan Sekedar Kewajiban

30 Mar 2017
306 times
Palembang, sumsel.kpu.go.id - Laporan kinerja dan perjanjian kerja diharapkan tidak sekedar menyampaikan kewajiban saja, namun diperoleh parameter/ukuran apakah kualitas dan kuantitasnya telah dicapai. Hal itu disampaikan ketua KPU Prov Sumsel sebelum membuka rakor penyusunan laporan kinerja tahun 2017 dan perjanjian kinerja tahun 2017 KPU Provinsi dan KPU Kabupaten /kota Se Sumatera Selatan di hotel Horison Ultima, Rabu (29/3).
Dalam sambutanya H.Aspahani mengatakan Sebagai penyelenggara pemilu, kPU memiliki kewajiban untuk mewujudkan akuntabilitas kinerja dan melaporkan serta mempertanggungjawabkan kinerja instansi dengan menetapkan, mengukur dan melaporkan kinerja yang telah dicapai dalam rangka pertanggungjawaban dan peningkatan kinerja instansi KPU.
Secara sederhana bahwa sistem akuntabilitas kinerja pemerintah adalah satu rangkaian siklus manajemen yaitu merencanakan kinerja, merencanakan program/kegiatan, menyusun anggaran, melaksanakan program ,mengukur dan monitoring capaian dan melaporkan keberhasilan pencapaian kinerja.
Rakor yang berlangsung 29-31 Maret ini menghadirkan narasumber dari KPU RI diantaranya Endah Purnawati Kasubag Program dan Data KPU R I dihadiri sekretaris dari 17 kabupaten/kota se Sumsel dan operator.(rel/naf)
Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Telp/Fax : (0711) 514435

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech