Selamat Datang di Website Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, website ini memberikan informasi seputar pemilihan umum di Provinsi Sumatera Selatan dipublikasikan dalam bentuk teks, video, gambar dan suara. Bagi penggguna yang berkebutuhan khusus, pengguna dapat mengklik icon di sebelah kiri atas atau memblok teks artikel untuk mendengarkan isi berita   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, website ini memberikan informasi seputar pemilihan umum di Provinsi Sumatera Selatan dipublikasikan dalam bentuk teks, video, gambar dan suara. Bagi penggguna yang berkebutuhan khusus, pengguna dapat mengklik icon di sebelah kiri atas atau memblok teks artikel untuk mendengarkan isi berita Powered By GSpeech
Items filtered by date: November 2016

Jakarta infosekayu.com – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) mengundang masing masing komisioner 101 KPU daerah untuk mengikuti Bimbingan Teknis Tata Kelola Pengadaan Logistik Pemilihan Tahun 2017 bertempat di Ballroom, Hotel Royal, Jakarta, 20 November – 22 November 2017.

Dari KPU Kab. Muba yang mengikuti bimtek tersebut adalah Ir. Maryadi selaku komisioner Divisi Logistik dan Keuangan. Acara dibuka secara langsung pada pukul 08.00 Wib, minggu, 20 Nopember 2016, oleh Komisioner KPU RI, Arif Rahman Hakim, sekaligus memberikan pengarahan  mengenai Kebijakan Logistik Pemilihan 2017. Saat ini pengadaan logistik akan diadakan serentak di Indonesia melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) RI dengan Sistem E-Katalog.
 
“Setiap Satuan Kerja (Satker) pada 101 KPU Daerah Pemilihan Tahun 2017 termasuk Kab. Muba wajib melaksanakan pengadaan yang sudah ada melalui E-Katalog LKPP KPU RI, ” ujar Arif.
 
Sementara menurut, Hj. Farida Fauziah, Kepala Biro Logistik Sekretaris Jenderal KPU RI , bimtek pengadaan logistik saat ini adalah merupakan evaluasi dan persiapan lelang. Hasil Evaluasi ada di daerah pemilihan (bukan Muba red) sampai saat ini belum melaksanakan proses pelelangan alat peraga kampanye dan bahan kampanye bagi pasangan calon (Paslon).
 
“Sedangkan sebagai persiapan pengadaan logistik selanjutnya pada E-Katalog untuk pengadaan hologram dan segel sudah bisa dilaksanakan,” ujar Farida. (yud) http://www.infosekayu.com/2016/11/kpu-muba-ikuti-bimtek-tata-kelola.html
Published in Umum dan Logistik
Tuesday, 22 November 2016 18:45

Pelantikan Sekretaris KPU Kab. MUBA

Sekayu – KPU Musi Banyuasin menyampaikan ucapan selamat kepada Nurmilah, S.I.P., yang telah ditetapkan sebagai Sekretaris KPU Musi Banyuasin oleh Sekjen KPU RI dan dilantik oleh Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Selatan.

Pelantikan pada hari Selasa 22 November 2016 bertempat di Media Center KPU Musi Banyuasin.

Published in SDM
Saturday, 12 November 2016 07:00

SOSIALISASI SISTEM KEARSIPAN KPU SUMSEL

Acara Sosialisasi Sistem Kearsipan KPU Sumsel diadakan dalam tiga hari pada tanggal 10 s/d 12 November 2016 di Hotel Swarna dwipa Jl. Tasik Palembang, yang diikuti oleh Peserta dari KPU 17 Kab/Kota Dibuka dengan acara pembukaan yang dlaporkan oleh ketua Panitia Pelaksana Ibu Hj.Haslinda, SE, MM Kabag Umum Sekretariat KPU Prov. Sumsel.

Published in Umum dan Logistik

PALEMBANG, kpud-sumselprov.go.id – Rapat Kerja Pengembangan Instrumen

Published in Teknis dan Hupmas
Palembang, infosekayu.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muba, H. Ahmad Firdaus Marvel’s,SE, M.Si mengadakan kunjungan kerja ke KPU Provinsi Sumatera Selatan, yang disambut dan diterima oleh H. Aspahani, SE, Ak, MMCA (Ketua KPU Prov. Sumsel) dan Komisioner Liza Lazuarni, SE, serta Heny Susanti, S.Pd, diruang rapat komisioner KPU Prov. Sumsel, Selasa, 8/11/2016.

Pembicaraan dibahas mengenai perkembangan tahapan pilkada Muba dan koordinasi kegiatan publikasi media dalam tahapan kampanye dengan mengundang Dewan Pers RI dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPU) Prov. Sumsel sebagai narasumber dan peserta seluruh wartawan media cetak, elektronik, dan online dalam wilayah kerja Muba yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 23 Nopember 201

Kunjungan terakhir ke sekretariat KPU Prov. Sumsel untuk koordinasi dengan M.Daud, SE, M.Si selaku Sekretaris KPU Prov Sumsel dan H. Parlina Threesia, S.Pd, selaku Kasubag SDM KPU Prov. Sumsel untuk mengurus administrasi definitif calon Sekretaris KPU Prov. Sumsel sesuai berita acara KPU Kab. Muba tanggal 7 November 2016 tentang penetapan usulan Nurmilah, S.Ip sebagai Sekretaris KPU Kab. Muba ke KPU RI melalui KPU Prov. Sumsel agar bisa segera diproses.
 
Menurut H. Ahmad Firdaus Marvel’s, kunjungan kerja dilakukan untuk koordinasi yang baik, sehingga seluruh kegiatan dan program dapat berjalan dengan baik.
 
“Kita selalu jalin komunikasi dengan Pihak KPU  Prov. Sumsel sehingga seluruh agenda dan tahapan kegiatan kita, terkontrol dan lancar,” ujar Firdaus. (Red) http://www.infosekayu.com/2016/11/tingkatkan-koordinasi-kpu-muba-kunjungi.html
Published in SDM

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech