Selamat Datang di Website Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, website ini memberikan informasi seputar pemilihan umum di Provinsi Sumatera Selatan dipublikasikan dalam bentuk teks, video, gambar dan suara. Bagi penggguna yang berkebutuhan khusus, pengguna dapat mengklik icon di sebelah kiri atas atau memblok teks artikel untuk mendengarkan isi berita   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Resmi Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan, website ini memberikan informasi seputar pemilihan umum di Provinsi Sumatera Selatan dipublikasikan dalam bentuk teks, video, gambar dan suara. Bagi penggguna yang berkebutuhan khusus, pengguna dapat mengklik icon di sebelah kiri atas atau memblok teks artikel untuk mendengarkan isi berita Powered By GSpeech

Koordinasi Rutin Panwaslih dan KPU Muba

Serasan Jaya, infosekayu.com – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kab. Muba, Sigid Nugroho, S.Pd berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Muba yang diterima oleh H. Ahmad Firdaus Marvel’s, SE, M.Si (Ketua KPU Kab. Muba), Komisioner Maryani, RFP, Drs. Said Khairil Azmi, dan Kasubag Perencanaan KPU Kab. Muba, Ishaq, SP. Pertemuan di ruang kerja Ketua KPU, selasa, 14.00 Wib, 13/12/2016.
 
Koordinasi dilakukan secara bersama antara KPU Kab. Muba dan Panwaslih Kab. Muba terkait permasalahan dalam menjelang dalam Pilkada Muba.
 
Menurut H. Ahmad. Firdaus Marvel’s, SE, M.Si, (Ketua KPU Kab. Muba), Kami menyambut baik kedatangan kunjungan Panwaslih Kab. Muba.
Maksud kedatangan M. Sigid Nugroho, S.Pd (Koordinator Bidang
Pengawasan Panwaslih Kab. Muba) adalah koordinasi seluruh kesiapan menjelang Pilkada Muba, mulai Alat Peraga dan bahan kampanye setiap paslon yang dipasang, persiapan peninjauan lapangan lokasi perusahaan percetakan surat suara yang sudah ditunjuk oleh KPU RI melalui E Katalog, sehingga Panwaslih diperlukan sebagai pendamping Ujar Firdaus.
 
Sementara pertemuan yang dilakukan antara KPU Kab. Muba dengan Panwaslih, bahwa KPU didampingi Panwaslih akan melakukan Koordinasi dan Konsultasi ke KPU RI di Jakarta pada tanggal 15 sd 17 Desember 2016 berhubungan dengan seluruh tahapan yang telah dilaksanakan KPU Kab. Muba Selama ini. (Red/iz) http://www.infosekayu.com/2016/12/koordinasi-rutin-panwaslih-dan-kpu-muba.html
Rate this item
(0 votes)
Super User

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Website: sumsel.kpu.go.id/

Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

Jalan Pangeran Ratu Jakabaring Palembang

Photo Gallery

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech