Sholat Jamaah Perdana di Musolah KPU Sumsel

Sholat Jamaah Perdana di Musolah KPU Sumsel
Tanggal 2018-06-07 Post :


Palembang, sumsel.kpu.go.id

Komisioner KPU Sumsel bersama pejabat struktural, fungsional umum dan tenaga pendukung di sekretariat KPU Sumsel, menggelar buka puasa bersama, dilanjutkan sholat magrib, isya dan taraweh berjamaah di  musolah KPU Sumsel, Kamis (7/6/2017).

Kegiatan ini sekaligus menjadi soft opening dan sholat berjamaah perdana di musolah KPU Sumsel yang baru selesai dibangun.

Ketua KPU Sumsel Aspahani  dalam kata sambutannya mengatakan, hari ini musolah sudah digunakan dan pengurusnya mulai dibentuk. Namun untuk nama musolah masih dirundingkan. Akan ditetpkan pada saat peresmian grand opening oleh KPU RI dalam waktu dekat.

"Musolah ini  manfaatnya banyak sekali, untuk berbagai kegiatan yang mendekatkan diri pada Sang Pengipta. Bukan sebatas untuk sholat saja, tapi menjadi sarana membahas berbagai kegiatan keagamaan," katanya.

Aspahani juga mengucapkan terima kasih pada pihak Bank Mandiri yang ikut berperan dalam pendanaan untuk pembangunan musolah tersebut. 

"Semoga musolah ini bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua," katanya.

Sementara itu wakil manager Bank Mandiri Palembang dalam kata sambutannya mengatakan, bersyukur dan berterima kasih diberi kehormatan dalam acara shop opening musolah.

"Musolah ini tidak hanya mendatangkan keberkahan bagi KPU Sumsel, tapi juga Bank Mandiri, jadi berkah untuk kita semua," katanya.

Usai peresmian musolah, dilanjutkan ceramah agama, buka puasa bersama dan sholat berjamaah. Sekretartis KPU Sumsel Sumarwan melantunkan azan perdana di musolah KPU dilanjutkan sholat magrib, isa dan tarawih berjamah yang diimami ketua KPU Sumsel Aspahani.

Dari pantauan penulis, rangkaian peresmian musolah KPU Sumsel berjalan khidmat. Semua komisioner KPU Sumsel dan  pegawai komisariat KPU Sumsel jajaran, hadir mengikuti acara hingga usai.

(Mhq/kpu-sumsel/hupmas)

 

 

">

Kontak Kami

  • +0711 - 514435
  • +0711 - 514435
  • Facebook
  • Twiter
  • Twiter
  • Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Selatan

    Alamat: Ps. Induk Jakabaring, Jl. Pangeran Ratu Blok B8, 15 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30257

  • kpusumse@yahoo.com
  • www.sumsel.kpu.go.id

Statistik Pengunjung

21404133

Pengunjung hari ini : 548
Total pengunjung : 80668

Hits hari ini : 548
Total Bulan ini : 13440

Pengunjung Online: 5


Facebook Like Box